get app
inews
Aa Read Next : Peringati HUT ke-77, Gereja Toraja Akan Gelar Festival Sungai Sa'dan

Ganjar Gibran Dijadwalkan ke Toraja, BPS Gereja Toraja: Tongkonan Sangulele Adalah Rumah Untuk Semua

Kamis, 23 November 2023 | 09:29 WIB
header img
Ketua Umum BPS Gereja Toraja, Pdt. Alfred YR Anggui. Foto: Krisnawati Ranteallo/iNews.id

NASIONAL, iNews.id - Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja menyambut sukacita rencana kedatangan Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Raka di Toraja.

Keduanya dijadwalkan akan berkunjung ke kantor BPS Gereja Toraja, Tongkonan Sangullele, Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

"Iya, saya mendapat kabar tentang hal ini. Jika tidak ada perubahan agenda waktu ya. Mereka berdua adalah putra-putra terbaik bangsa yang mencintai NKRI," ucap Ketua Umum BPS Gereja Toraja, Pendeta DR. Alfred YR Anggui, kepada iNews.id

Lanjut, Ketum Alfred menyampaikan rencana penyambutan yang berlokasi di Tongkonan Sangullele.


Tongkonan Sangullele di Rantepao, Toraja Utara. Foto: Krisnawati Ranteallo/iNews.id
 

"Tongkonan Sangullele adalah rumah bersama untuk semua dan akan jadi tempat bagi kita buat bercakap dan memberi kontribusi pemikiran kita bagi siapa pun yang ingin membangun bangsa, termasuk kehidupan masyarakat Toraja," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketum Alfred akan memperkenalkan keindahan Toraja yang sejuk dengan keberagaman dan toleransi.

Diketahui, Ganjar Parnowo dijadwalkan akan berkunjung ke Toraja pada hari Sabtu (25 November 2023) dengan agenda kuliah umum di UKI Toraja, Makale, Kabupaten Tana Toraja. Selanjutnya akan menuju Tongkonan Sangullele, Rantepao Toraja Utara.

Kemudian Gibran Rakabuming Raka akan dijawadkan berkunjung ke Toraja pada esok harinya, Minggu (26 November 2023) dengan beberapa agenda sebelum menuju Tongkonan Sangullele.

Editor : Jufri Tonapa

Follow Berita iNews Toraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut